Tak Beroperasi Selama PPKM Darurat, Polisi di Blitar Beri Bantuan Sopir Bus dan Travel

Tak Beroperasi Selama PPKM Darurat, Polisi di Blitar Beri Bantuan Sopir Bus dan Travel Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela menyerahkan bantuan kepada para sopir bus dan travel di Kecamatan Kesamben.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 berimbas pada pelaku usaha perjalanan seperti pengusaha travel dan bus pariwisata. Apalagi, sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, otomatis mobil dan bus mangkrak di garasi karena tak ada orderan. Begitu pun dengan para sopir yang nyaris tak menerima pemasukan sama sekali.

Melihat kondisi ini, Polres Blitar bergerak dengan memberikan bantuan kepada para sopir travel dan bus pariwisata. Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako.

Bantuan langsung diberikan kepada masyarakat yang bekerja di bidang transportasi umum, khususnya sopir bus dan sopir travel yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Sektor usaha transportasi memang ikut terdampak. Karena perjalanan wisata juga tak ada. Maka dari itu kami hadir untuk menyalurkan bantuan," kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela usai menyerahkan bantuan di Kecamatan Kesamben, Jumat (16/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...