Ansor Kediri Gelar Kerja Bakti Bersihkan Kantor NU

Ansor Kediri Gelar Kerja Bakti Bersihkan Kantor NU Kader Ansor dan Banom NU Kabupaten Kediri saat giat kerja bakti di Kantor NU Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan kader Ansor Kabupaten Kediri bersama kader berbagai Badan Otonom (Banom) NU lainnya melakukan kerja bakti, Sabtu (17/7). Kegiatan kerja bakti difokuskan dengan membersihkan Kantor PCNU Kabupaten Kediri yang berada di Jl. Imam Bonjol 38 Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri, agar tampak bersih dan nyaman.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri, Rizmi Haitami Azizi menuturkan, ide kegiatan itu muncul mendadak beberapa hari sebelumnya. Tidak ada perencanaan sama sekali.

“Sebenarnya ini hanya simbol dari kebersihan adalah sebagian daripada iman,” tutur pemuda yang akrab disapa Gus Rizmi itu, Sabtu (17/7).

Menurut Gus Rizmi, situasi kantor sebagai pusat organisasi yang bersih akan berdampak pada kesehatan para kader. Terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Adapun kegiatan dilakukan dengan membersihkan area vital, seperti kamar mandi, aula, serta ruangan dan halaman.

"Kegiatan kerja bakti ini melibatkan kader dari Ansor, Pagar Nusa, dan . Mereka tampak kompak dan semangat sambil sesekali bersenda gurau layaknya guyonan ala santri," tutup Gus Rizmi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO