1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Kota Madiun Terdampak PPKM Darurat

1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Kota Madiun Terdampak PPKM Darurat Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan saat membagikan sembako.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan memimpin jajarannya membagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM darurat, Sabtu (17/07) kemarin.

Pelaksanaanya dilakukan secara door to door untuk mencegah kerumunan. Total ada sebanyak 1.000 paket sembako berisi beras 5 kg. Sehingga totalnya 5.000 kg atau 5 ton.

"Sesuai intruksi dari bapak kapolda, kita akan membagikan sebayak 1.000 paket atau 5.000 kilogram beras kepada masyarakat," tutur Dewa Putu usai acara pembagian beras.

"Ini nanti akan kita bagikan ke semua kecamatan di wilayah hukum sesuai data yang telah ada," lanjutnya seraya mengatakan pembagian ini dilakukan secara serentak dengan mengerahkan bhabinkamtibmas dan babinsa.

Penerima beras adalah warga yang belum menerima bantuan BST atau bantuan lainnya dari pemerintah. Sehingga bantuannya tidak tumpang tindih.

Saat penyerahan bantuan beras, Kapolres Madiun Kota juga menanyakan ke warga terkait vaksinasi. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO