Polisi di Blitar Utamakan Distribusi Daging Kurban Kepada Warga Isoman

Polisi di Blitar Utamakan Distribusi Daging Kurban Kepada Warga Isoman Bhabinkambtimas membagikan daging kurban secara door to door menggunakan besek.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kepedulian terhadap warga yang menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 mengalir di Blitar Raya. Meski tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha secara langsung, namun mereka tetap mendapatkan jatah daging kurban.

Ya, pendistribusian daging kurban di Blitar Raya pada Hari Raya Kurban tahun ini memang diutamakan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Di Kota Blitar, polisi mendistribusikan sebanyak 1 ton daging. Daging kurban didistribusikan secara door to door oleh bhabinkamtibmas untuk menghindari kerumunan.

"Kami terjunkan petugas untuk langsung door to door ke rumah warga yang kurang mampu, dan warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Selain daging, kami juga mendistribusikan paket sembako di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang meliputi tiga kecamatan di Kota Blitar dan enam kecamatan di Kabupaten Blitar," terang Kapolres Blitar AKBP Yudhi Hery Setyawan, Selasa (20/7/2021)

Simak berita selengkapnya ...