Lima Perusahaan Ini Bantu Penanggulangan Covid-19 di Surabaya

Lima Perusahaan Ini Bantu Penanggulangan Covid-19 di Surabaya Wali Kota Eri menerima bantuan dari para donatur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan serta gotong-royong dari berbagai stakeholder untuk penanganan Covid-19 terus mengalir. Setiap hari bantuan silih berganti dari berbagai perusahaan maupun elemen masyarakat. Dan hari ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima bantuan dari lima perusahaan maupun lembaga.

Wali Kota Eri menerima bantuan dari para donatur. Lima perusahaan maupun lembaga itu di antaranya yaknI BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan santunan kematian untuk delapan orang non Aparatur Sipil Negara (ASN) senilai Rp 42 juta kepada masing-masing penerima. Kemudian, beasiswa anak kepada delapan ahli waris masing-masing senilai Rp 1,5 juta – Rp 5 juta. Berikutnya, 3.600 box masker dan 360 box vitamin.

Kedua, dari Hokky Supermarket. Mereka memberikan memberikan 600 paket sembako, 2 ribu kilogram beras, 5 ribu butir telur, 350 dus mie instan, 2 ribu box masker medis, 500 boks vitamin selkom dan 2.100 pcs hand sanitizer. Sedangkan, ketiga, Indomaret menyerahkan 4 ratus paket sembako.

Berikutnya, JNE memberikan bantuan berupa 136 boks masker dan 91 alat swab antigen. Terakhir, bantuan juga datang dari PT Bintang Toedjoe berupa 3.600 sachet vitamin C Joss C100, 500 sachet Bejo Jahe Merah dan 720 sachet Susu Jahe Merah.

Dari semua bantuan yang datang itu, Eri menghaturkan banyak terima kasih, atas dukungan dari semua elemen masyarakat melalui program Surabaya Memanggil. Dia memaparkan, semua bantuan yang berdatangan ini akan segera didistribusikan kepada warga yang usahanya terdampak.

“Matur nuwun sekali lagi bagi donatur hari ini maupun hari sebelumnya. Ini kami distribusikan kepada warga yang usahanya terdampak. Seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), warung kopi (warkop) dan usaha lainnya,” kata Wali Kota Eri seusai menerima bantuan, Jumat (23/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...