Bupati Gus Muhdlor Ajak Stakeholder di Sidoarjo Gotong Royong Hadapi Pandemi

Bupati Gus Muhdlor Ajak Stakeholder di Sidoarjo Gotong Royong Hadapi Pandemi Bupati Muhdlor menerima penyerahan CSR dari RS Mitra Keluarga di Puskesmas Gedangan, Jumat (23/7/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengajak seluruh stakeholder di Kota Delta untuk gotong royong bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

Ini disampaikan Bupati Muhdlor saat penyerahan CSR dari RS Mitra Keluarga di Puskesmas Gedangan, Jumat (23/7/2021). Acara ini juga dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi, Direktur RS Mitra Keluarga Waru Christina Dian Anggraeni, dan Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Kata Bupati Muhdlor, menghadapi pandemi ini dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama. "Sampai kapan pun kalau kita tidak kompak, tidak saling menguatkan satu sama lain, maka pandemi ini akan semakin lama," kata , panggilan karib Ahmad Muhdlor.

menambahkan, selaku pemerintah, pihaknya merasa senang, di era pandemi ini, para stakeholder termasuk investor, mau bahu-membahu dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

CSR dari RS Mitra Keluarga Waru ini diberikan untuk enam puskesmas, yakni Puskesmas Gedangan, Sukodono, Buduran, Medaeng, Sedati, dan Puskesmas Porong. Bentuknya berupa alat pelindung diri, obat-obatan, dan rapid test antigen.

berharap pemberian bantuan seperti ini bisa diikuti stakeholder lainnya yang ada di Kota Delta. Selain untuk fasilitas kesehatan, bantuan dari stakeholder mulai mengalir ke dapur umum di dinas sosial.

"Beberapa stakeholder ada yang menyumbang daging sapi, susu, dan buah-buahan. Selama kita bersama-sama memiliki empati tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan, kita akan mampu menghadapi pandemi," pungkas Alumnus FISIP Unair tersebut. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO