Bupati Gus Muhdlor Ajak Stakeholder di Sidoarjo Gotong Royong Hadapi Pandemi

Bupati Gus Muhdlor Ajak Stakeholder di Sidoarjo Gotong Royong Hadapi Pandemi Bupati Muhdlor menerima penyerahan CSR dari RS Mitra Keluarga di Puskesmas Gedangan, Jumat (23/7/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengajak seluruh stakeholder di Kota Delta untuk gotong royong bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

Ini disampaikan Bupati Muhdlor saat penyerahan CSR dari RS Mitra Keluarga di Puskesmas Gedangan, Jumat (23/7/2021). Acara ini juga dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi, Direktur RS Mitra Keluarga Waru Christina Dian Anggraeni, dan Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Kata Bupati Muhdlor, menghadapi pandemi ini dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama. "Sampai kapan pun kalau kita tidak kompak, tidak saling menguatkan satu sama lain, maka pandemi ini akan semakin lama," kata Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Gus Muhdlor menambahkan, selaku pemerintah, pihaknya merasa senang, di era pandemi ini, para stakeholder termasuk investor, mau bahu-membahu dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...