Usai Ojol dan Pedagang Kaki Lima, ​Gus Bara Beri Sembako dan Uang pada 301 Nakes di Mojokerto

Usai Ojol dan Pedagang Kaki Lima, ​Gus Bara Beri Sembako dan Uang pada 301 Nakes di Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Bara) bersama Tim Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation saat memberikan sembako secara simbolis kepada salah satu Nakes di Kampus Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Jumat (30/7/2021). foto: Rochmat Saiful Aris/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra (Gus Bara) bersama Tim Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation kembali memberikan bantuan paket sembako dan uang kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Kali ini Gus Bara memberikan sumbangan kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes). Bantuan yang berasal dari uang pribadi, bukan APBD, itu diberikan Gus Bara di Kampus Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 301 Nakes Puskesmas di masing masing Kecamatan Kabupaten Mojokerto menerima bantuan paket sembako dari Gus Bara. Di hari yang sama, Gus Bara juga memberikan bantuan paket sembako kepada 100 ojol. Mereka diberi 5 kg beras, 1 dos mie instan dan uang bensin.

(Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim (kanan) dan Gus Bara (kiri). Foto: airs/BANGSAONLINE.com)

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com sebelumnya, Gus Bara membagikan ribuan paket sembako yang berisi beras 5 kg dan 1 dus mie instan kepada para pedagang kaki lima dan driver ojek online (ojol). Gus Bara juga membagikan paket sembako kepada 52 korban meninggal akibat Covid 19. Masing-masing 10 kg beras, 1 dus mie instan, dan uang 250 ribu.

Simak berita selengkapnya ...