Gandeng Pemain Bola sebagai Duta Vaksin, Bupati Mojokerto Kejar Herd Immunity 70 Persen

Gandeng Pemain Bola sebagai Duta Vaksin, Bupati Mojokerto Kejar Herd Immunity 70 Persen Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati,saat meninjau mobil vaksin di halaman Mapolres Mojokerto, Sabtu (31/7). foto: Yudi E. P./ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggenjot asi 70 persen. Demi mempercepat herd immunity di masa pandemi Covid-19. Komitmen ini disampaikan Ikfina Fahmawati, Sabtu (31/7) pagi saat mengawasi langsung giat asi Covid-19 di halaman Mapolres Mojokerto bagi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia.

"Posisi saat ini kita sedang menunggu dari pusat. Begitu datang, langsung kami distribusikan secara cepat kepada masyarakat. Kita akan terus maksimalkan ini, mengingat capaian asi kita masih sekitar 17,28% dari target 70%. Angka itu akan terus kita genjot, bersinergi juga dengan TNI/Polri. Seperti yang kita lakukan pagi ini di sini," kata bupati.

Sebelum asi paskibraka, terlebih dulu diawali launching mobil asi dan tracing door to door, yang diresmikan bupati bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman beserta Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':