Bagikan Sembako, Bupati Gus Muhdlor Semangati Warga Isoman di Tiga Desa

Bagikan Sembako, Bupati Gus Muhdlor Semangati Warga Isoman di Tiga Desa Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) memberikan sembako ke warga isoman di Desa Balongdowo Candi, Sabtu (7/8/2021). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) kembali mengunjungi warga terdampak pandemi Covid-19, termasuk yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Kali ini kunjungan itu dilakukan Bupati Gus Muhdlor di tiga desa di Kecamatan Candi, yakni Desa Gelam, Balonggabus, dan Balongdowo, Sabtu (7/8/2021).

Selain membagikan bantuan sembako, Bupati Gus Muhdlor juga memberikan semangat kepada warga yang isoman, agar segera sehat kembali.

Kegiatan itu dilakukan sejak pemerintah Kabupaten Sidoarjo memberlakukan PPKM Darurat dan dilanjutkan dengan PPKM Level 4 yang akan berakhir tanggal 9 Agustus nanti.

Warga yang disambangi Bupati Gus Muhdlor, salah satunya Maimanah, 70, warga Desa Balongdowo Candi. Kepada Maimanah, Bupati Gus Muhdlor yang juga putra dari Kiai Khos Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyhuri itu memberi semangat dan menenangkan keluarganya, bahwa mereka tidak sendiri. Namun ada pemerintah yang hadir, turun langsung ke masyarakat membantu meringankan bebannya.

"Bu, jaga kesehatan ya. Tetap semangat. Tidak perlu khawatir, ada pemerintah. Yang penting jaga kesehatan ibu dan keluarga," cetus Bupati Gus Muhdlor.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO