Bantu Operasional Pelayanan Covid-19, DPD Nasdem Bangkalan Berikan Bantuan Mobil Ambulans ke Pemkab

Bantu Operasional Pelayanan Covid-19, DPD Nasdem Bangkalan Berikan Bantuan Mobil Ambulans ke Pemkab Ketua DPD Partai Nasdem Bangkalan RKH. Nasih Aschal saat menyerahkan mobil ambulans kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bantu operasional pelayanan Covid-19, DPD Partai salurkan bantuan mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (10/8/2021).

Ketua DPD Partai RKH. Nasih Aschal menyampaikan bahwa mobil ambulans akan ditempatkan di rumah sehat (compok sehat) di Kecamatan Geger. Dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan menjadi lebih baik dan mempermudah pelaksanaan tracing kepada masyarakat.

"Saya harap, penanganan Covid-19 lebih baik lagi. Karena, tracing pada masyarakat itu bisa dilakukan di hulu. Kemudian kami juga berharap, rumah sakit juga terbantukan dengan adanya mobil operasional ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Nasdem untuk membantu pelayanan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan dengan adanya mobil ambulans dan rumah sehat dari Partai Nasdem, masyarakat tidak takut lagi memeriksakan diri ketika ada gejala dan tidak ragu beristirahat di rumah sehat karena fasilitasnya lengkap," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO