Terkait Pertemuan di Ponpes Bumi Sholawat, Gus Shofi Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Apapun

Terkait Pertemuan di Ponpes Bumi Sholawat, Gus Shofi Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Apapun Gus Shofi didampingi kakaknya, Gus Thomy dan Ketua Yasasan Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi, Muwafaq saat memberikan keterangan pers, Jumat (12/8) lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Yayasan Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi, Muhammad Tubashofiyur Rohman atau Gus Shofi menyatakan, bahwa pertemuan di Ponpes Bumi Sholawat, Tulangan, Sidoarjo tidak menghasilkan kesepakatan apapun antara dirinya dengan Khoirul Atho' (Gus Atho').

"Intinya dari pertemuan itu kita tidak membuat kesepakatan apapun. Kami datang karena dikabari Gus Yani bahwasannya Gus Ali meminta kita ke sana (Ponpes Bumi Sholawat)," kata Gus Shofi saat ditemui wartawan, Sabtu (14/8/2021) malam.

Terkait adanya beberapa poin pernyataan yang telah beredar di media sosial (medsos) tentang hasil pertemuan di Ponpes Bumi Sholawat, Gus Shofi menegaskan hal itu adalah penyataan sepihak dari pihak terlapor (Gus Atho'). "Kita belum membuat pernyataan apapun," ujarnya.

Lanjut Gus Shofi, proses hukum perkara di Polsek Manyar maupun Polres akan terus berlanjut. Ia mengaku belum ada rencana untuk mencabut laporan.

Gus Shofi menyatakan, bahwa pihaknya masih menunggu pertemuan dengan pihak-pihak yang dirugikan. Menurutnya, kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Gus Atho' terhadap dirinya adalah buntut dari masalah-masalah yang telah ada sebelumnya.

"Ibaratnya botol itu baru sumbunya. Sumbunya lebih sedikit, sementara botolnya kan lebih luas dari botolnya. Nah, ini hanya sumbunya saja. Jadi, saya masih menunggu dari pihak-pihak yang dirugikan selain saya," terangnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO