Ibis Surabaya City Center Tawarkan Meal Box Lengkap dengan Porsi Besar dan Harga Murmer

Ibis Surabaya City Center Tawarkan Meal Box Lengkap dengan Porsi Besar dan Harga Murmer Ibis Meal Box, menu makanan yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Surabaya City Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang berlangsung, ditambah dengan PPKM yang belum berakhir, membuat masyarakat Indonesia membatasi diri dalam berkegiatan. Bahkan, banyak yang memilih tidak keluar rumah sementara waktuuntuk meminimalkan penyebaran virus demi keselematan semua pihak.

Hal itu membuat sektor kuliner harus berpikir keras untuk tetap hidup, salah satunya dengan memberikan promo delivery service. Seperti yang dilakukan Hotel Ibis Surabaya City Center.

Hotel yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No. 94-96 ini memberikan kemudahan kepada masyarakat saat mencari makanan, dengan memberikan paket meal box mulai dari Rp.35.000 net.

Ada berbagai menu yang bisa dipilih dalam paket meal box ini, mulai dari sup, nasi, ayam/ikan, sayur, telur, buah dan minuman. Untuk minumannya, ada ice tea atau lemon tea.

“Kami memahami kondisi selama PPKM berlangsung membuat segala aktivitas menjadi terhambat, terutama yang biasanya suka mencoba makanan di luar, jadinya harus berdiam dulu di rumah. Namun, hal ini bisa membuat orang menjadi bosan karena butuh variasi menu," ujar I Gede Ngurah M. Sedana selaku GM Hotel Ibis Surabaya City Center.

"Ibis Meal Box ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat Surabaya terutama ibu rumah tangga atau para pekerja yang bingung mau makan apa. Cukup pilih menu dan telepon kami, kemudian kami antar ke tempat tujuan," sambungnya.

Menurutnya, rasa yang enak dan jumlah jenis makanan yang banyak membuat para tamu memesan lagi dan mencoba menu yang lain.

Simak berita selengkapnya ...