Stay Nyaman Sesuai Prokes, Harga Terjangkau, Ibis Surabaya City Center Tawarkan Immune Room Package

Stay Nyaman Sesuai Prokes, Harga Terjangkau, Ibis Surabaya City Center Tawarkan Immune Room Package Kamar yang ditawarkan oleh Immune Room Package dengan harga hanya Rp 375.000 net per malam. Inset: Penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di dalam kamar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masa pandemi yang sedang berlangsung sampai saat ini membuat masyarakat Indonesia harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Termasuk saat melakukan perjalanan untuk tujuan bisnis atau berlibur.

Karena itu, Hotel Ibis Surabaya City Center menawarkan kamar yang dijamin sesuai dengan standar protokol kesehatan. Hotel yang memiliki 224 kamar ini menawarkan Immune Room Package dengan harga hanya Rp 375.000 net per malam, untuk memastikan pengunjung yang menginap tetap aman.

Sebab, manajemen hotel turut melakukan pencegahan Covid-19, dengan menerapkan prokes ketat. Yakni, dengan menyediakan hand sanitizer di beberapa area, melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di public area dan kamar, serta melengkapi semua staf dengan alat pelindung diri (APD).

Simak berita selengkapnya ...