Nyebur Bareng Teman, Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Desa Plumbungan Sidoarjo

Nyebur Bareng Teman, Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Desa Plumbungan Sidoarjo Jenazah korban kakak beradik usai ditemukan lalu dibawa ke RS Arafah Anwar, dan langsung dibawa ke rumah duka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kakak beradik, Abi (13) pelajar SMP dan Zio (9) pelajar SD warga Desa Plumbungan, , kabupaten ditemukan meninggal akibat tenggelam di sungai desa setempat, Selasa (24/8/2021).

Kanit Reskrim Polsek Sukodono, Ipda Ali Mahmud ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua korban awalnya bermain di pinggir sungai. Namun ketika mereka mencebur ke sungai dengan dua teman lainnya yakni Aldo (13) dan Tara (9) yang juga warga Plumbungan, Sukodono, tiba-tiba kedua korban tidak tampak kembali ke permukaan air. Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Dua korban kakak beradik. Dugaan awal, korban tenggelam karena tidak bisa berenang. Sementara, dua teman korban lainnya selamat," terang Ipda Ali Mahmud.

Zio ditemukan pertama kali oleh warga yang mengetahui insiden itu. Disusul kakaknya yang bernama Abi. Nahas, keduanya ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Polisi saat ini sedang menggali informasi lebih jauh terkait insiden yang merenggut kedua nyawa pelajar tersebut.

"Keterangan sejumlah saksi dan barang bukti sedang kami kumpulkan. Termasuk dari keterangan dua korban yang masih selamat. Dugaan awal, korban kehabisan oksigen karena tidak bisa berenang," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO