Wali Kota Eri Arahkan Stafnya Lebih Peduli Lingkungan Sekitar

Wali Kota Eri Arahkan Stafnya Lebih Peduli Lingkungan Sekitar Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Surabaya, hari ini (Rabu, 25/8/2021) mendapat pengarahan dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan , hari ini (Rabu, 25/8/2021) mendapat pengarahan dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Dalam arahannya, Wali Kota Eri meminta para jajarannya menciptakan suasana kerja yang nyaman, hangat, bahagia, bebas berinovasi, dan penuh tanggung jawab. Tujuannya satu, yakni demi kemaslahatan warga.

"Bagi saya kalau semua staf bekerja sepenuh hati, nyaman, dan bebas berinovasi, maka makin banyak ide-ide dan inovasi yang muncul untuk mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di Surabaya ini," tuturnya.

Di masa pandemi Covid-19, ia meminta seluruh jajaran semakin peka dalam memberi pelayanan serta menggunakan empatinya dalam bekerja. Terutama kelurahan dan kecamatan yang menjadi ujung tombak pelayanan masyarakat.

Ia pun berharap setelah arahan yang diberikan, seluruh PD dapat kembali bekerja dengan semangat dan tujuan baru. Lebih peduli dengan keadaan sekitar, bekerja dengan nyaman, dan penuh inovasi. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO