Vaksinasi Dosis Kedua di ITS Dapat Dukungan Wali Kota Eri

Vaksinasi Dosis Kedua di ITS Dapat Dukungan Wali Kota Eri Wali Kota Eri saat menyapa lansia peserta vaksinasi, didamping Rektor ITS Mochamad Ashari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi dosis kedua yang berlangsung di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember () sempat ditinjau , serta disambut baik oleh Rektor , Mochamad Ashari.

Menurut Eri, yang dilakukan tersebut merupakan bukti nyata bahwa seluruh elemen masyarakat Surabaya menjadi bagian dari penanganan Covid-19.

“Ini kolaborasi yang hebat, seperti yang disampaikan Pak Rektor bahwa dosis vaksinnya diperoleh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, kemudian, nakesnya dari kami, dan tempatnya di Gedung ,” urainya.

Ia pun memastikan apabila masih ada keluarga, alumni, maupun warga sekitar yang belum tervaksin, maka ia siap mendukung untuk memberikan tambahan dosis vaksinasi.

Rektor , Mochamad Ashari menyampaikan terima kasihnya pada Wali Kota Eri yang telah menyediakan para nakes. Vaksinasi yang digelar hari ini ditargetkan sebanyak 3 ribu peserta yang berlangsung selama dua hari sehingga totalnya 6 ribu peserta.

“Mereka terdiri dari mahasiswa, dosen, karyawan, keluarga besar , serta masyarakat," tutup Ashari. (dra/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO