Peringati HUT Ke-73 Polwan, Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi untuk Santri

Peringati HUT Ke-73 Polwan, Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi untuk Santri Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Polisi Wanita, Polres Probolinggo menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren Nurul Qodim Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ada 2 ribu santri dan masyarakat sekitar di lingkungan ponpes tersebut yang menjadi sasaran vaksinasi.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Ia ditemui langsung oleh Pengasuh Yayasan Syubbanul Muslimin Ponpes Nurul Qodim yang dilanjutkan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial berupa sembako untuk santri Yayasan Syubbanul Muslimin di Ponpes Nurul Qodim.

Dalam kunjungannya, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Probolinggo.

Simak berita selengkapnya ...