TP PKK Mojokerto Gencarkan Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas

TP PKK Mojokerto Gencarkan Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Shofiya Hanak secara simbolis memberikan bantuan berupa beras dan roti kepada para disabilitas yang telah divaksin.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung terciptanya herd immunity, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto Shofiya Hanak gencar melaksanakan vaksinasi kepada para disabilitas. Seperti yang dilakukan Sabtu (4/9), TP PKK Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi dengan sasaran 250 disabilitas secara bertahap.

Ning Hana, panggilan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di Kecamatan Mojoanyar. Tidak hanya divaksin, para disabilitas itu juga mendapatkan beras dan roti yang berasal dari anggaran pribadi Ning Hana, serta masker bantuan dari Pemprov Jatim.

Ning Hana mengatakan, disabilitas juga memiliki hak yang sama dalam menerima pelayanan vaksinasi Covid-19. Untuk itu, dia sangat gencar melakukan mobilisasi vaksinasi bagi para penyandang disabilitas, sampai memenuhi target 70% vaksinasi terhadap masyarakat, demi mewujudkan herd immunity.

Simak berita selengkapnya ...