Driver Ojol Dibegal di Kawasan Taman Suroboyo Kenjeran, Sepeda Motor Matik Raib, Pelaku Bawa Sajam

Driver Ojol Dibegal di Kawasan Taman Suroboyo Kenjeran, Sepeda Motor Matik Raib, Pelaku Bawa Sajam Muhlis sebelum menjadi korban pembegalan, sedang mengantarkan seorang penumpang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Apes dialami oleh seorang driver (ojol) di Surabaya. Ia menjadi korban begal di kawasan Taman Suroboyo, , pada Kamis (2/9/2021) lalu.

Driver ojol itu bernama Muhlis. Warga Jalan Tenggumung Wetan Gang VD, Surabaya itu hanya bisa pasrah saat kedua pelaku bersenjata tajam itu membawa lari sepeda motor Honda Beat-nya dengan nopol L 6525 XN.

Kepada media ini, Muhlis mengaku tak begitu jelas melihat wajah kedua pelaku karena memakai helm dan masker. Cuma satu hal yang ia ingat, yakni perawakannya agak besar dan agak tinggi.

Di bawah ancaman sebilah pisau yang ditodongkan ke bagian perutnya, Muhlis pun tak bisa berbuat banyak. Ia takut jika melawan, nyawanya melayang.

“Saya tidak hafal wajahnya karena pakai helm dan masker. Keduanya bawa pisau, satu pelaku yang dibonceng nodong bagian perut saya,” jelas korban, Minggu (5/9/2021).

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO