Hadiri Vaksinasi yang Digelar Golkar, Bupati Kediri: Kita Jangan Sampai Lengah

Hadiri Vaksinasi yang Digelar Golkar, Bupati Kediri: Kita Jangan Sampai Lengah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (rompi hitam), Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji (tiga dari kiri) dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan (pegang mik). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi dosis pertama kepada 1.000 warga Kabupaten Kediri. Vaksinasi massal ini digelar di Kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang, Katang, Kecamatan Ngasem, Senin (6/9/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Ketua DPD Partai Golkar Sigit Sosiawan, sekretaris dan jajaran pengurus Golkar, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim dan Mas Bup Dhito dalam kegiatan vaksinasi ini. Kami juga minta maaf kalau ada warga yang belum terlayani vaksinasi karena pendaftaran sudah sesuai kuota," kata Sigit Sosiawan, Senin (6/9).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri itu juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, dinas kesehatan, serta rumah sakit yang terlibat atas terselenggaranya vaksinasi ini.

Sementara itu, Bupati Hanindito meminta kepada peserta tetap menerapkan protokol kesehatan, utamanya memakai masker, meski telah divaksin. "Kita jangan sampai lengah meskipun sudah vaksinasi agar tetap menjaga prokes dan pakai masker," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...