Kolaborasi Bareng PKK, Arzeti Bilbina Gelar Vaksinasi Massal di GOR Sidoarjo

Kolaborasi Bareng PKK, Arzeti Bilbina Gelar Vaksinasi Massal di GOR Sidoarjo Arzeti Bilbina saat meninjau jalannya vaksinasi di GOR Sidoarjo, Sabtu (11/9/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com, Anggota berkolaborasi dengan PKK Sidoarjo menggelar vaksinasi massal untuk 3.000 warga Kota Delta di GOR Sidoarjo, Sabtu (11/9/2021).

Anggota Fraksi PKB itu menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan langkah untuk mendukung pemerintah dalam mencapai herd immunity, khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

"Hari ini kita berkolaborasi dengan PKK Sidoarjo untuk mempermudah masyarakat Sidoarjo mendapat vaksin untuk mencapai target herd immunity," cetus saat meninjau jalannya vaksinasi di GOR Sidoarjo, Sabtu (11/9/2021).

Arzeti yang saat ini duduk di Komisi IX mengatakan, proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib protokol kesehatan berkat kerja sama dengan ibu-ibu PKK Sidoarjo.

Menurutnya, percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo sudah berjalan dengan baik, sehingga di beberapa sektor perekonomian perlahan mulai bangkit, termasuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Ini berkat kerja sama semua pihak untuk selalu bekerja keras untuk melakukan percepatan vaksinasi. Kegiatan belajar mengajar juga berjalan dengan baik," tambah Anggota Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Sa'adah Muhdlor Ali, Ketua PKK Sidoarjo menyampaikan bahwa kolaborasi vaksinasi ini sangat bagus untuk mencapai target 1,6 juta penduduk Kota Delta.

Menurut Ning Sasha, sapaannya, saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai 1,1 juta penduduk yang divaksin. "Saat ini lebih dari 66 persen masyarakat Sidoarjo sudah mendapat vaksin, percepatan vaksinasi terus kita lakukan untuk mencapai target tersebut," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO