Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Foodcourt Kelurahan Taman

Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Foodcourt Kelurahan Taman Wali Kota Madiun Maidi (kiri) saat acara cangkrukan bareng warga.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun H. Maidi mengadakan acara cangkrukan bareng warga, bertempat di Lapangan Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, Selasa (14/9/2021) malam. Acara ini bertujuan menggali keluhan dan menampung aspirasi warga Kelurahan Taman.

Menurut Maidi, kegiatan turun ke bawah untuk menggali aspirasi masyarakat merupakan kewajiban seorang pemimpin daerah. "Dan saya sebagai pemimpin itu tugasnya adalah melayani panjenengan semua," ujar Maidi

Ia mengatakan, pengabdian terhadap masyarakat tidak hanya dilakukan pimpinan daerah, namun juga dewan selaku wakil rakyat, maupun kepala OPD sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat diketahui.

"Kita itu mengabdi ya harus dirasakan sampai paling bawah. Pak dewan pun juga begitu. Ini bukan kampanye, tapi saya belanja masalah. Masalah di masyarakat itu apa, itu belanja masalah," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...