Alumni AKABRI 1998 Nawahasta Menggelar Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial di Sidoarjo

Alumni AKABRI 1998 Nawahasta Menggelar Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial di Sidoarjo Salah satu warga yang menerima bantuan sosial dari Alumni AKABRI 1998

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alumni AKABRI 1998 Nawahasta menggelar serbuan vaksinasi dan bakti sosial serentak se-Indonesia. Di Jawa Timur, kegiatan diadakan di Kabupaten Malang dan Sidoarjo.

Agenda itu diadakan sejak tanggal 18 September lalu, dan berakhir hari ini, Selasa (21/9). Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, menyambut baik kepedulian AKABRI 1998 yang tidak kenal lelah mengabdi untuk Negeri dan masyarakat. 

“Melalui akselerasi vaksinasi dan bakti sosial yang dilakukan para Alumni AKABRI 1998, diharapkan mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat. Sehingga semuanya sehat dan membangkitkan kembali perekonomian kita,” ujarnya.

Mewakili Alumni AKABRI 1998, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias hadir dalam agenda tersebut. Bahkan, jumlah vaksin Covid-19 harus ditambah.

Simak berita selengkapnya ...