Evaluasi PTM, Wali Kota Madiun Sidak ke Beberapa Sekolah

Evaluasi PTM, Wali Kota Madiun Sidak ke Beberapa Sekolah Wali Kota Madiun H. Maidi memberikan keterangan kepada wartawan didampingi kepala SMPN 4 dan kepala dinas pendidikan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun H. Maidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa sekolah, baik SD maupun SMP, Jumat (1/10/2021). Sidak ini untuk mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah berjalan selama dua pekan untuk SMP, dan 1 pekan untuk SD.

"Karena PTM kita sudah berjalan, maka kita adakan evaluasi, termasuk sarana prasarana sekolah. Karena tahun ini banyak sekolah yang melaksanakan rehab, sehingga hasil pekerjaan juga dinilai untuk kelayakannya," terang Maidi usai sidak.

Menurut Maidi, dari hasil evaluasi, tidak ditemukannya masalah yang berarti, baik dari pelaksanaan PTM maupun pekerjaan rehab yang dilakukan rekanan. Sehingga pelaksanaan PTM dapat dilanjutkan.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengapresiasi UKS yang sudah bekerja sama dengan puskesmas setempat, sehingga bisa melakukan antisipasi apabila terdapat siswa didik yang sakit.

Simak berita selengkapnya ...