Sambang Sekolah, Polres Tuban Beri Motivasi dan Edukasi Pencegahan Covid-19 Siswa Disabilitas

Sambang Sekolah, Polres Tuban Beri Motivasi dan Edukasi Pencegahan Covid-19 Siswa Disabilitas Jajaran Satlantas Polres Tuban memberikan motivasi dan sosialiasi pencegahan Covid-19 kepada ratusan siswa disabilitas SDLB dan SMPLB Negeri di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jumat (1/10).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas Polres Tuban memberikan motivasi dan sosialiasi pencegahan Covid-19 kepada ratusan siswa disabilitas SDLB dan SMPLB Negeri di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jumat (1/10).

Dalam kesempatan itu, para siswa diajak outbond dan bermain oleh para anggota satlantas. Selain itu, jajaran Polres Tuban juga memberikan doorprize kepada siswa difabel dan mendengarkan curhatan mereka.

"Kegiatan ini dilakukan agar para siswa lebih percaya diri serta mengerti tentang adanya prokes Covid-19," terang Kanit Kamsel Satlantas Polres Tuban, Iptu Sampir Santoso.

Menurutnya, giat kali ini petugas ingin memberikan semangat kepada para siswa, sembari melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan keselamatan berlalu lintas. Hal itu sangat penting, mengingat saat ini jumlah laka lantas di Kabupaten Tuban cukup tinggi.

"Tadi juga kami sampaikan, meski covid di Tuban landai namun para siswa tetap dianjurkan mematuhi prokes. Minimal menggunakan masker setiap keluar rumah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...