Gelar Turnamen Badminton, PKB Bangkalan Dukung Atlet Berprestasi

Gelar Turnamen Badminton, PKB Bangkalan Dukung Atlet Berprestasi Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin, saat memberikan cendera mata dan uang saku bagi para pemenang.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen Badminton yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () memasuki babak final, Minggu (3/10) kemarin. Ketua DPC , Syafiuddin, menyaksikan langsung partai final ganda putra kelas A, antara Rudiyanto/Faras melawan pasangan Lucky/Rochman, Minggu (3/10) malam.

Dalam pertandingan itu, pasangan Rudiyanto/Faras akhirnya keluar sebagai juara.

Syafiuddin mengatakan, Turnamen Badminton Cup ini merupakan upaya untuk menjalin persahabatan dan mewadahi para komunitas pecinta olahraga. " akan senantiasa membangun persahabatan, dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah," ujarnya.

Syafiuddin menegaskan, bahwa akan menjadi garda terdepan untuk mendukung para atlet yang memiliki prestasi, baik di level provinsi seperti porprov atau di level nasional seperti PON.

"DPC bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk terus mendorong, memberikan semangat, dan motivasi bagi atlet agar memiliki kualitas dan kompetensi. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi Ketua Umum , Muhaimin Iskandar," ujar Syafiuddin.

"Politik persahabatan akan menjadi solusi anak bangsa, ke depan akan tampil lagi di turnamen-turnamen yang jauh lebih besar, sehingga lahirlah para generasi atlet yang mampu mendulang prestasi di berbagai event olahraga," paparnya.

Adapun para juara Turnamen Badminton Cup 2021 yakni, Kelas A Juara 1 Faras/Rudiyanto dan Juara 2 Lucky /Rochman. Untuk Kelas B, Juara 1 Nural/Yogi dan Juara 2 Okky/Syamsul. Sedangkan Kelas C Juara I Hartono/Kena dan Juara 2 Sidi/Edy. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO