Targetkan Menang di Probolinggo, DPC Gerindra Gelar Konsolidasi Kader Grassroot

Targetkan Menang di Probolinggo, DPC Gerindra Gelar Konsolidasi Kader Grassroot Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski pelaksanaan pemilu maupun pilkada di Kabupaten Probolinggo masih terbilang jauh, namun DPC Partai Gerindra mulai memanaskan mesin politiknya.

Selasa (5/10), DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menggelar konsolidasi seluruh kader untuk mempersiapkan pertempuran politik di Pemilu 2024 mendatang, di Rumah Makan Masada, Karanggeger, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad yang hadir dalam pertemuan tersebut, meminta seluruh kader Gerindra siap tempur menghadapi pilkada, pilpres, maupun pileg.

"Siap tempur itu dibuktikan dengan sesering mungkin melakukan konsolidasi. Anggaplah ini apel pasukan, kapan pun disiapkan bertempur, ya siap bertempur," ujarnya.

Disinggung soal target perolehan kursi atau suara di Probolinggo, Wakil Ketua DPRD Jatim itu menegaskan partainya punya ambisi untuk menjadi pemenang di Kabupaten Probolinggo.

"Pastinya, kita target menang. Kalau soal suara partai, kita menanglah. Kalau soal kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, kita berharap bisa mencapai di atas 10 kursi. Itu harapan kita, tentunya harus diimbangi dengan dukungan kader partai yang saat ini kita gembleng," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...