Launching Gangtana, PKL Pamekasan Siap Sukseskan MTQ ke XXIX Tingkat Jatim

Launching Gangtana, PKL Pamekasan Siap Sukseskan MTQ ke XXIX Tingkat Jatim Bupati Pamekasan Baddrut Taman saat meluncurkan Program Gantana di Eks Rumah Sakit Lama, Jalan Kesehatan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang digelarnya Musabaqoh Tilawatil Qur’an atau MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam meluncurkan Program Pedagang Kaki Lima Tangguh Bencana (Gangtana), Selasa (5/10/2021).

Launching tersebut dilaksanakan di Lapangan Eks. RSUD Lama, Jalan Kesehatan, yang juga akan dijadikan sentra PKL.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam menyatakan Gangtana ini merupakan persiapan untuk menyambut pagelaran MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan dimulai pada tanggal 2 November hingga 11 November 2021 mendatang.

Dengan adanya event tersebut, Kabupaten Pamekasan akan banyak dikunjungi warga dari kabupaten/kota se-Jawa Timur, khususnya para kafilah peserta MTQ. Karena itu, Gangtana ini untuk memastikan para PKL siap menyambut mereka.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk segera memberikan kesempatan kepada para pedagang kaki lima atau PKL untuk beraktivitas secara normal. Tentu semua kegiatan transaksi harus tetap menerapkan disiplin aturan protokol kesehatan yang ketat.

Simak berita selengkapnya ...