Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Kelurahan Kuncen

Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Kelurahan Kuncen Suasana acara cangkrukan yang digelar oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali , Maidi, kerap menggelar kegiatan rutin untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Selain dengan bersepeda santai keliling kota dan sholat Isya' berjamaah, ia juga cangkrukan bersama warga. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Kuncen.

"Malam ini kita cangkrukan di Kelurahan Kuncen sehingga bisa ketemu Warga Kuncen secara langsung," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (5/10) malam.

"Dengan cangkrukan kita bisa mendatangkan warga yang belum vaksin karena siang hari repot, ini kita adakan vaksin malam. Dan yang masuk lingkungan cangkrukan kita rapid antigen dulu," tuturnya menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut, Maidi mengaku menerima banyak aspirasi dari warga, di antaranya terkait pembangunan lingkungan. Menanggapi beberapa keluhan dari masyarakat, ia memastikan bahwa Pemerintah akan segera melayani mereka.

"Ini tadi kita dapat keluhan-keluhan warga, sehingga dapat segera kita tindak lanjuti. Tadi ada yang mendesak seperti ambles yang dilaporkan pak RT. Maka itu akan kita segera selesaikan, kita itu ada untuk melayani masyarakat, bukan dilayani," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kuncen, Sodik, menyampaikan unek-uneknya terkait pemanfaatan lahan kosong untuk kegiatan olah raga voli bagi warga

"Di samping mushola ada tanah kosong pak. Di situ biasanya dipakai voli, hanya saja perlengkapan kurang memadai. Dengan ini maka saya meminta untuk diadakannya tiang beserta perlengkapan voli," kata Sodik.

Dalam acara tadi malam, Pemerintah berhasil menyuntikkan vaksin kepada 103 orang dari 120 yang diusulkan. Sedangkan yang di-rapid antigen ada sebanyak 34 warga. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO