Beri Motivasi Hidup ke Masyarakat, Heny Tri Purnaningsih Bagikan Buku Karyanya Secara Gratis

Beri Motivasi Hidup ke Masyarakat, Heny Tri Purnaningsih Bagikan Buku Karyanya Secara Gratis Vp Head of Regional GTM & Trade Marketing Indosat Ooredoo, Heny Tri Purnaningsih bersama buku karyanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - VP Head of Regional GTM & Trade Marketing Indosat Ooredoo, Heny Tri Purnaningsih, membagikan buku karyanya yang berjudul, "Janji Hati-Menata Hidup dan Karir", secara gratis. Buku tersebut diharapkan dapat memotivasi orang lainnya yang hidupnya tidak beruntung.

Karena di bukunya tersebut, terdapat cerita tentang dirinya yang selalu berusaha untuk belajar dan berkarya di dunia kerjanya.

“Saya bukan orang yang lahir dari keluarga kaya, sederhana tetapi semangat saya tinggi untuk dapat seperti sekarang dan bisa lho...,” kata perempuan yang memulai karirnya menjadi seorang sekretaris ini, Selasa (5/10) malam.

Ia bercerita saat kecil sudah membantu orang tuanya yang waktu itu berdagang. Bahkan saat kuliah, ia sudah mempu menghasilkan uang sendiri dengan mengetikkan skripsi teman-temannya yang malas yang memakai jasanya. Padahal dia laptop pun tak punya. Namun karena Heny banyak teman yang baik, dia dengan mudah mendapat pinjaman.

“Bahkan, saat kursus saya nebeng sama teman saya yang kaya. Dia yang kursus, saya yang dapat ilmunya. Tanpa bayar,” ucap Heny yang baru menginjak setengah abad ini.

Simak berita selengkapnya ...