Gerilya Indonesia Sehat, DPW PKB Gelar Vaksinasi Keliling Jawa Timur

Gerilya Indonesia Sehat, DPW PKB Gelar Vaksinasi Keliling Jawa Timur Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Magetan. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW PKB Jawa Timur terus melakukan gerilya Indonesia sehat dengan melaksanakan vaksinasi massal di beberapa titik daerah di Jawa Timur, khususnya pedesaan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan mewujudkan herd immunity masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Terbaru, DPW PKB Jawa Timur menggandeng DPC PKB Magetan melaksanakan vaksinasi di wilayah Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Anik Maslachah yang secara khusus hadir menyampaikan bahwa program vaksinasi massal tersebut merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar. Pengurus PKB dan anggota DPR di setiap tingkatan diminta untuk turun langsung melaksanakan vaksinasi sebagai pengabdian dan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Vaksinasi ini tidak hanya sekali ini saja, namun sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu di berbagai daerah di Jawa Timur oleh DPC PKB masing-masing,” ungkap Anik lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (9/10).

Simak berita selengkapnya ...