Polresta Banyuwangi Jemput Bola Serahkan Bantuan Tunai kepada PKL dan Warung

Polresta Banyuwangi Jemput Bola Serahkan Bantuan Tunai kepada PKL dan Warung Polresta Banyuwangi menyerahkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung kepada Hamimah yang mengalami kecelakaan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com – Demi menyukseskan program pemerintah berupa bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) melalui Polri, Polresta Banyuwangi mendatangi langsung ke kediaman penerima manfaat di Dusun Malar RT 001/RW 002, Desa Macanputih, Kecamatan Kabat.

Hal tersebut dilakukan lantaran yang bersangkutan mengalami musibah kecelakaan, sehingga berhalangan hadir untuk mengambil bantuan yang dikhususkan kepada PKL dan warung-warung kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami menyalurkan langsung bantuan dengan cara mendatangi rumah pedagang kaki lima penerima manfaat, karena yang bersangkutan tidak bisa hadir disebabkan mengalami kecelakaan. Ini kami lakukan karena bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dan tanggung jawab kami kepolisian untuk menyalurkan,” kata Kapolresta Banyuwangi melalui Kasatbinmas Kompol Mustakim,M.Si, Senin (11/10/2021).

BTPKLW ini, jelas Kompol Mustakim, merupakan suatu kepedulian dan perhatian pemerintah kepada pedagang kecil khususnya PKL dan warung-warung kecil yang terdampak pandemi Covid-19. Di Kabupaten Banyuwangi sendiri telah disalurkan kepada ratusan PKL dan pedagang kecil sejak tanggal 21 September 2021 lalu melalui Polresta Banyuwangi.

Simak berita selengkapnya ...