Wali Kota Madiun Beri Hadiah Bagi Warga yang Mau Divaksin, Mau?

Wali Kota Madiun Beri Hadiah Bagi Warga yang Mau Divaksin, Mau? Pemberangkatan armada penyemprotan massal oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bagi Warga Kota Madiun yang belum divaksin Covid-19, pemkot setempat telah menyediakan gerai vaksin. Warga tinggal mendatangi gerai vaksin yang disiapkan untuk mendapatkan vaksin.

Bahkan warga yang divaksin juga akan mendapatkan hadiah. Hal ini disampaikan Wali Kota Madiun, Maidi, usai memberangkatkan armada truk penyemprot disinfektan dari Balai Kota Madiun, Selasa (12/5).

Maidi mengatakan, truk-truk tersebut akan melakukan penyemprotan massal ke sekolah-sekolah, serta tempat keramaian, dalam rangka mengantisipasai lonjakan kasus Covid-19. Titik-titik keramaian tersebut nantinya akan secara kontinyu dilakukan penyemprotan. Paling tidak setiap hari Senin.

"Hari ini kita akan adakan semprotan massal ke sekolah-sekolah, tempat-tempat keramaian seperti mall serta tempat di mana banyak dikunjungi warga. Baik dalam kota maupun luar kota. Dan nanti akan kita adakan secara rutin tiap senin," terang Maidi.

Simak berita selengkapnya ...