Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Polsek Slahung Distribusikan Air Bersih di Banyuripan Ponorogo

Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Polsek Slahung Distribusikan Air Bersih di Banyuripan Ponorogo Pelaksanaan pengiriman air bersih kepada warga oleh Polsek Slahung.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Polsek Slahung Kabupaten mendistribusikan air bersih kepada warga yang saat ini lagi mengalami kekeringan di Dukuh Banyuripan, Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten .

Kapolsek Slahung AKP Haryono mengatakan saat ini ada sebagian wilayah Kecamatan Slahung yang warganya masih membutuhkan suplai air bersih.

"Maka dari itu, hari ini kami mendistribusikan air bersih kepada warga Dukuh Banyuripan, Kecamatan Slahung sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," ujarnya, Selasa (19/10/2021).

AKP Haryono menjelaskan bahwa dalam pendistribusian air bersih tersebut, pihaknya membawa tandon air berkapasitas 500 liter yang diletakkan pada kendaraan dinas (randis) jenis dobel kabin milik Polsek Slahung.

"Kami langsung datangi rumah rumah warga, kelihatan warga sangat senang dengan suplai air bersih dari ini," ungkapnya.

Ia berharap dengan pendistribusian air bersih itu bisa sedikit membantu warga dalam mencukupi kebutuhan air bersih.

Katemi, salah satu warga Dukuh Banyuripan, Desa Duri, Kecamatan Slahung sangat apresiasi sekali kepada pihak kepolisian Polsek Slahung.

"Matur suwun Pak Polisi engkang sampun kerso bantu kirim toyo dugi griyo (Terima kasih Pak Polisi yang sudah mau bantu kirim air sampai rumah)," kata katemi dengan bahasa jawa dan mimik wajah yang haru. (dro/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO