DPC PDIP Sidoarjo Salurkan Sembako Bambang DH ke Warga Tidak Mampu dan Pengemudi Ojol

DPC PDIP Sidoarjo Salurkan Sembako Bambang DH ke Warga Tidak Mampu dan Pengemudi Ojol PEDULI: Penyerahan sembako Bambang DH ke pengemudi ojol, di Kantor DPC PDIP Sidoarjo, Selasa (19/10/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten menyalurkan bantuan paket sembako dari anggota Fraksi PDIP DPR RI, Bambang DH.

Bantuan sembako sebanyak 100 paket itu diberikan kepada warga untuk mengurangi beban saat pandemi Covid-19. Selain warga tidak mampu, paket sembako juga diberikan ke sejumlah pengemudi ojek online (ojol).

Bantuan paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP , Sumi Harsono kepada sejumlah pengemudi ojol di Kantor DPC PDIP , Jalan Jati Selatan , Selasa (19/10/2021).

Sumi Harsono mengatakan, bantuan sembako dari Anggota DPR RI Bambang DH tersebut, disalurkan di antaranya ke warga Kelurahan Lemahputro dan warga desa di Kecamatan Sukodono.

"Sebagian juga kami salurkan untuk pengemudi ojol, mengingat mereka juga kena dampak pandemi. Insya Allah peruntukannya lebih bermanfaat," cetus Sumi Harsono di sela menyerahkan paket sembako ke sejumlah pengemudi ojol.

Sumi pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Fraksi PDIP DPR RI Bambang DH, asal Dapil Jatim I (Surabaya-) terhadap warga .

Salah satunya dengan memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 2 kilogram, mi instan 5 bungkus, kecap manis kemasan ulang 520 ml, dan 2 bungkus kerupuk mentah masing-masing 250 gram.

"Selain sembako, ada sejumlah program dari Pak Bambang DH untuk warga , di antaranya penyaluran beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar). Program itu tidak hanya untuk , tapi juga untuk Surabaya," jlentreh Sumi.

Mashuri, salah satu pengemudi ojol yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengaku berterima kasih atas pemberian dari Anggota DPR RI Bambang DH yang disalurkan melalui DPC PDIP Kabupaten .

"Kami berterima kasih atas bantuan sembako ini. Tentu saja ini sangat berarti bagi kami saat pandemi Covid-19 ini," cetus Mashuri yang juga warga Desa Lebo, Kecamatan tersebut. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO