DPC PDIP Sidoarjo Salurkan Sembako Bambang DH ke Warga Tidak Mampu dan Pengemudi Ojol

DPC PDIP Sidoarjo Salurkan Sembako Bambang DH ke Warga Tidak Mampu dan Pengemudi Ojol PEDULI: Penyerahan sembako Bambang DH ke pengemudi ojol, di Kantor DPC PDIP Sidoarjo, Selasa (19/10/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten menyalurkan bantuan paket sembako dari anggota Fraksi PDIP DPR RI, Bambang DH.

Bantuan sembako sebanyak 100 paket itu diberikan kepada warga untuk mengurangi beban saat pandemi Covid-19. Selain warga tidak mampu, paket sembako juga diberikan ke sejumlah pengemudi ojek online (ojol).

Bantuan paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP , Sumi Harsono kepada sejumlah pengemudi ojol di Kantor DPC PDIP , Jalan Jati Selatan , Selasa (19/10/2021).

Sumi Harsono mengatakan, bantuan sembako dari Anggota DPR RI Bambang DH tersebut, disalurkan di antaranya ke warga Kelurahan Lemahputro dan warga desa di Kecamatan Sukodono.

"Sebagian juga kami salurkan untuk pengemudi ojol, mengingat mereka juga kena dampak pandemi. Insya Allah peruntukannya lebih bermanfaat," cetus Sumi Harsono di sela menyerahkan paket sembako ke sejumlah pengemudi ojol.

Simak berita selengkapnya ...