Percepat Herd Immunity, Gerindra Gelar Vaksinasi Massal di Pasuruan

Percepat Herd Immunity, Gerindra Gelar Vaksinasi Massal di Pasuruan Rombongan dari DPP Partai Gerindra saat memantau vaksinasi di Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya membantu pemerintah mewujudkan herd immunity dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan dengan menggelar vaksinasi untuk ribuan warga, Jumat (21/10).

Vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil. Sejumlah Pengurus DPP Gerindra tampak turun gunung meninjau pelaksanaan vaksinasi. Seperti Sekjen DPP Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI , Anggota Komisi VII DPR RI Mulan Jameela, Ahmad Dhani, serta sejumlah tokoh Gerindra lainnya.

mengatakan vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Gerindra adalah bentuk ikhtiar dalam memerangi Covid-19. "Karena dengan vaksin, bisa membentuk herd immunity. Kami ingin membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi ini,” bebernya.

Ia mengungkapkan vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Gerindra tidak hanya di Kabupaten Pasuruan, tetapi juga di daerah lainnya. “Agar pembentukan herd immunity bisa segera terealisasi,” imbuhnya.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Ketua DPD , Anwar Sadad. Menurutnya, Pasuruan sengaja dipilih sebagai lokasi vaksinasi karena capaian vaksinasinya termasuk masih rendah. 

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Rusdi Sutejo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, mengungkapkan ada 2 ribu dosis vaksin jenis Sinovac yang disiapkan DPD .

"Kita meminta kepada semua pengurus jajaran partai di tingkat desa, kecamatan, agar menyampaikan kepada warga, mereka yang belum vaksin bisa mendatangi posko di kantor DPC," jelasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO