Lega, Atlet PON Papua Asal Tuban Akhirnya Terima Bonus Puluhan Juta

Lega, Atlet PON Papua Asal Tuban Akhirnya Terima Bonus Puluhan Juta Salah satu atlet putri dari Tuban saat menerima bonus atas prestasi yang diraihnya di ajang PON XX Papua.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah atlet kebanggaan Kabupaten Tuban yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dapat bernapas lega. Pasalnya, bonus atas prestasi yang dicapai dalam ajang multievent terakbar senusantara itu, akhirnya cair juga.

Sebanyak 8 atlet yang dikirim ke Papua menerima reward dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Rabu (27/10). Tak tanggung-tanggung, bonus yang diterima para atlet itu mencapai puluhan juta.

Bonus tersebut didapat dari Bupati Tuban, Polres, Kodim 0811, Ketua DPRD, KONI, hingga DPR RI Fraksi PKB Dapil Jatim IX Tuban-Bojonegoro. Jumlahnya pun beragam, mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 10 juta, tergantung jenis medali yang disabet atlet di ajang empat tahunan tersebut.

"Kami merasa bangga dan bahagia atas capaian prestasi atlet Tuban di ajang PON Papua. Walau nominalnya (bonus) tidak seberapa, semoga bisa memberi motivasi para atlet," jelas Ketua , Mirza Ali Mansyur.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang memiliki kepedulian tinggi bagi insan olahraga di Kabupaten Tuban. Menurutnya, pemberian bonus tersebut bisa memacu semangat mereka untuk bisa lebih berprestasi.

"Alhamdulillah secara bersamaan hari ini Mas Bupati juga memberi perhatian kepada atlet. Semoga support ini dapat memberi semangat para atlet untuk lebih baik lagi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...