Peringati HUT ke-20, Pemkot Batu Gelar Turnamen Biliar

Peringati HUT ke-20, Pemkot Batu Gelar Turnamen Biliar Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, saat membuka turnamen biliar.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lebih dari 500 atlet Biliar se-Indonesia mengikuti Pembukaan JRX Open Handicap Championship 9 Ball & 10 Ball 2021, yang berlangsung di GOR Gajahmada , Jumat (29/10). Turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-20 ini, digelar sejak 25 Oktober hingga akhir kompetisi pada 3 November 2021 mendatang.

Wakil Wali , Punjul Santoso, menyampaikan bahwa turnamen ini diperuntukkan bagi warga dan atlet untuk menyalurkan minat dan bakat mereka. Menurut dia, billiar adalah olahraga cerdas, bukan melawan musuh tapi dirinya sendiri, melatih fokus, konsentrasi, dan menjaga emosi.

"Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik dan tetap jaga sportivitas serta selalu jaga protokol kesehatan," ujarnya saat pembukaan turnamen .

Punjul berharap, acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun untuk mencari bibit atlet baru. Namun, ia juga meminta kepada seluruh peserta dan panitia untuk selalu mengikuti protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

Pembukaan turnamen ini dihadiri pula anggota DPRD , Khamim Tohari; Forkopimda , Ketua POBSI Jatim, Pujo Asmoro; Ketua POBSI dan Ketua Penyelenggara , Gaib Sampurna; Ketua KONI , Mahfud; dan pimpinan OPD di lingkungan . (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO