ACT Kediri Hadirkan Operasi Pangan Murah, Masyarakat Bisa Belanja Sembako dengan Harga Terjangkau

ACT Kediri Hadirkan Operasi Pangan Murah, Masyarakat Bisa Belanja Sembako dengan Harga Terjangkau Pangan murah yang dijual oleh ACT Kediri melalui operasi pangan murah di GOR Jayabaya, Kota Kediri. (Foto: Ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - (ACT) Kediri terus melakukan gerakan kebaikan. Salah satunya adalah Operasi Pangan Murah (OPM) yang digelar di , Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri, Sabtu (30/10/2021).

Iwan Kurnia Setiawan, Kepala Cabang , menjelaskan bahwa program operasi pangan murah merupakan aksi kemanusiaan terbaru ACT. Yaitu dengan menyediakan beragam bantuan pangan dengan harga yang dipangkas maksimal, sehingga sangat terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat.

Menurut Iwan, angka kasus Covid-19 memang melandai, namun jutaan warga Indonesia masih terbelit kemiskinan akibat krisis ekonomi pasca pandemi. Lewat operasi pangan murah, ACT berupaya untuk penuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Dalam program tersebut, setiap pembeli hanya dikenakan biaya 50% dari harga pangan aslinya, yang meliputi: beras, minyak goreng, telur, gula pasir, mie keriting, garam, dan kecap.

“Program operasi pangan murah ini, semoga menjadi berkah bagi masyarakat karena mendapatkan harga yang murah," ujar Iwan. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO