Wali Kota Batu Apresiasi Meriahnya Puncak Acara Tour Virtual Gowes Wisata Nasional 2021

Wali Kota Batu Apresiasi Meriahnya Puncak Acara Tour Virtual Gowes Wisata Nasional 2021 Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko (tengah berkerudung), saat foto bersama Forkopimda dalam giat Gowes Wisata Nasional 2021.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Puncak Acara Tour Virtual Wisata Nasional 2021 berlangsung meriah. Wali , Dewanti Rumpoko, mengapresiasi kegiatan ini karena olahraga dapat dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Acaranya keren dan tidak membuat kerumunan, peserta juga bisa melihat dan menikmati destinasi wisata yang ada di ," ujarnya, Minggu (31/10).

Giat tersebut merupakan acara tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata . Tahun ini, dinas terkait berkolaborasi dengan Polres Batu dalam rangka memperingati HUT ke-20 dan HUT Bhayangkara.

Agenda itu merupakan upaya pemerintah daerah setempat dalam memperkenalkan daya tarik wisata yang ada di , sekaligus mempromosikan sebagai destinasi wisata yang aman, sehat, dan nyaman.

Sebanyak 1.915 peserta mengikuti gowes secara virtual dari rumah masing-masing yang bisa diabadikan dengan mengikuti Photo Contest dan Photo Like. Peserta secara virtual mengikuti siaran langsung melalui YouTube Dinas Pariwisata .

"Kegiatan Wisata kali ini kita gelar secara virtual, mengingat adanya pandemi Covid-19. Acara juga sempat mengalami penundaan, tetapi tidak mengurangi antusias peserta," kata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Wali bersama Forkopimda setempat hadir secara langsung di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani. Acara puncak ditandai dengan pengundian hadiah utama berupa Mobil Daihatsu Ayla dan puluhan hadiah menarik lainnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO