Gudang Busa di Tanggulangin Sidoarjo Terbakar

Gudang Busa di Tanggulangin Sidoarjo Terbakar Tampak api menghanguskan gudang poliretan di kawasan Desa Randegan RT 03 RW 01, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang poliretan atau busa kasar milik Basori di kawasan Desa Randegan RT 03 RW 01, Kecamatan , , terbakar, Selasa (2/11) malam.

Kapolsek AKP Mansyur Ade usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi mengatakan bahwa yang disewa Basori dua bulan lalu itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB.

Awalnya, empat orang penjaga gudang di antaranya Afif, Suderi, Didik, dan Iklil membakar sampah poliretan di sebuah tong besi, tempat yang biasa mereka gunakan. "Dibakar di tengah pintu gerbang," kata Mansyur.

Karena besarnya api, sisa poliretan yang berada di sekitar tong tersambar dan terbawa angin sehingga membakar gudang beserta isinya.

Para penjaga gudang itu juga sempat berinisiatif mengamankan beberapa barang. "Karena api semakin besar, belasan sak berisi poliretan yang ada di ruangan lain gagal di selamatkan," ucapnya.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar berdatangan ke lokasi. Beberapa warga juga menghubungi petugas kepolisian dan diteruskan ke petugas pemadam kebakaran. "Api berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil PMK," terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Meski demikian, pemilik mengalami kerugian jutaan rupiah. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO