Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Lantik 7 Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Lantik 7 Ketua TP PKK Kecamatan Suasana saat proses pelantikan dan serah terima kepada Ketua TP PKK kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK, , melantik tujuh ketua TP PKK tingkat kecamatan, di pendopo pemerintah daerah setempat, Jumat (5/11). Selain pelantikan, agenda serah terima jabatan terkait juga berlangsung dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara ini, Ning Hana (sapaan akrab Ketua TP PKK) juga memberi tali asih kepada pengurus TP PKK kecamatan yang telah purnatugas. Tali asih sebagai apresiasi atas sumbangsihnya dalam memajukan PKK di setiap kecamatan. Ia mengucapkan selamat kepada ketua tim PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik.

Ning Hana berharap kepada ketujuh ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik, agar amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Ia berpesan kepada ketua TP PKK kecamatan untuk selalu pro-aktif menjalin komunikasi yang baik dengan para pengurus TP PKK kabupaten maupun dengan TP PKK yang ada di setiap desa.

Menurutnya, PKK merupakan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga untuk pembangunan masyarakat yang dimulai dari bawah. Pelaksanaannya, dari-oleh-untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Mari kita tingkatkan dan kita pertahankan dari segala prestasi PKK, karena kegiatan PKK yang sudah kita rintis selama ini telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di. Kita harus berkomitnen dengan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat luas," ujarnya.

"PKK bekerja tanpa pamrih, hanya semata mata-mengharap ridho Allah SWT. Saya harapkan Ketua TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada wilayah masing-masing, khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat. Agar dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di masing-masing desa," paparnya menambahkan.

 

Berikut daftar nama dari tujuh orang yang dilantik oleh Ketua TP PKK:

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO