6 Tahun Bertugas Sebagai Komandan Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Lettu CPM Maskun Pamit

6 Tahun Bertugas Sebagai Komandan Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Lettu CPM Maskun Pamit Lettu CPM Maskun saat bersama awak media. foto: FERDIANA/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Lettu CPM Maskun akan ditugaskan di tempat baru sebagai Komandan Subdenpom V/4-4 Bangkalan. Ia digantikan oleh Lettu CPM Hadi Winarto.

Lettu CPM Maskun sendiri bertugas sebagai Komandan Subdenpom V/3-4 sejak tahun 2015. Selama 6 tahun itu, ia mengaku punya banyak kenangan dalam bertugas di Kabupaten Pamekasan.

"Selama 6 tahun bertugas banyak suka-dukanya yang telah dialami, luasnya wilayah karena membawahi 3 kabupaten, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep," tutur pria yang dekat dengan awak media ini.

Maskun mengatakan pihaknya sangat senang bisa bertugas di .

"Walaupun anggota yang minim dengan wilayah yang luas kita tetap selalu siap siaga menjaga keamanan dan kestabilan di wilayahnya," tuturnya bercerita terhadap BANGSAONLINE dalam acara perpisahan dirinya, Sabtu (06/11).

Perwira kelahiran Kabupaten Sumenep ini berharap penggantinya bisa cepat beradaptasi dan sukses menjalankan tugasnya.

"Saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan, apabila dalam menjalankan tugas di wilayah ini ada yang kesalahan. Semoga Pamekasan menjadi kabupaten hebat," pungkasnya. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO