Luncurkan Jersey Baru, Deltras Sidoarjo Siap Menangkan Setiap Pertandingan di Liga 3

Luncurkan Jersey Baru, Deltras Sidoarjo Siap Menangkan Setiap Pertandingan di Liga 3 BARU: Jersey home dan jersey away Deltras yang diluncurkan oleh manajemen, di Cafe Labuda, Kavling DPR, Buduran, Minggu (7/11/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim kebanggaan warga , Deltras, menyatakan telah siap menghadapi kompetisi Liga 3 MS Glow for Men PSSI Jatim Tahun 2021. Tim berjuluk The Lobster ini bakal berupaya maksimal memenangkan setiap pertandingan.

Hal itu disampaikan CEO Deltras, Amir Burhanuddin saat peluncuran tim dan jersey baru Deltras, di Cafe Labuda, Kavling DPR, Pagerwojo Buduran, Minggu (7/11/2021).

"Target kita adalah akan mengikuti kompetisi ini dengan baik semaksimal mungkin, dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan. Mengenai promosi Liga 2, bagi kami itu adalah sekadar hadiah," cetus Amir.

Ia menambahkan, kehadiran Deltras kali ini memang disambut antusias oleh masyarakat . Salah satu contoh dukungan masyarakat , yakni acara pengenalan tim dan peluncuran jersey baru Deltras itu.

"Acara hari ini diinisiasi murni dari kelompok masyarakat. Belum ada kaitannya dengan manajemen. Itu adalah bukti bahwa Deltras memang ditunggu oleh masyarakat. Dan kami menjawab itu semua," tandas Amir.

Diketahui, Deltras bakal menjalani pertandingan pertama pada Senin (8/11/2021) besok, menghadapi Assyabaab Bangil. Terkait hal itu, Amir menyatakan bahwa tim yang selama ini dibangun, sudah sangat siap. Menurut evaluasi terakhir, kondisi tim dalam kondisi bagus dan siap untuk mengantongi poin.

Meskipun pada pertandingan pertama Deltras akan bermain pada session pertama yakni pukul 13:15 WIB, ia mengaku telah menyiapkan simulasi latihan di siang hari. "Insyaallah besok, tim siap menghadapi pertandingan pertama," tandas Amir didampingi Manager Tim, M Dian Felani.

Selain mengenalkan jajaran pelatih dan tim pemain, manajemen Deltras juga meluncurkan jersey baru yang bakal dipakai Deltras di pertandingan Liga 3 tersebut.

Untuk jersey home berwarna kebesaran merah dengan kombinasi putih, dengan strip vertikal putih. Menurut pembawa acara saat peluncuran jersey baru Deltras, jersey home itu mengusung semangat kejayaan di Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2007.

Sedangkan jersey away dipilih warna biru dengan semangat agar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jersey away sebelumnya, warna hijau kombinasi putih. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO