Pembuang Bayi di Sidoarjo Terungkap, Suami Ngaku Istri Kerap Linglung, Paling Takut Dibuang ke Kali

Pembuang Bayi di Sidoarjo Terungkap, Suami Ngaku Istri Kerap Linglung, Paling Takut Dibuang ke Kali Tyas Sandi Anggraini bersama suami, Samsul Huda.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam waktu kurang dari 24 jam, Unit Reskrim Polsek , berhasil mengetahui identitas pelaku yang menaruh bayi perempuan di depan rumah Sumiati, warga Desa Jabaran, , .

Pelaku adalah Tyas Sandi Anggraini (28), yang tak lain ibu bayi tersebut. Warga Sooko VI Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto itu mengaku meninggalkan bayinya atas bisikan dari seorang kakek misterius.

"Saya tak sadar waktu itu, saya hanya menjalankan bisikan kakek itu, untuk menaruh anak saya," ungkapnya kepada wartawan saat di Mapolsek , , Rabu (10/11/21).

Warga Sooko itu menceritakan awal mula ia menaruh bayi di rumah Sumiati. Saat itu ia berniat ke rumah orang tuanya yang berada di Gedeg, Mojokerto. Dirinya berangkat dengan mengendarai motor Yamaha Mio S 2716 NA. Namun saat perjalanan ia mengaku mendapat bisikan dari seorang kakek.

"Saya disuruh belok, ya tak ikuti belok, tapi saat itu saya gak sadar," ungkapnya.

Setelah melalui perjalanan dari Sooko hingga , Tyas mendapat bisikan untuk belok dan menaruh bayinya. Setelah menaruh bayi, Tyas pun pergi, pulang menuju ke rumahnya. Saat itulah Tyas baru sadar jika ia tadi berangkat dengan bayinya. Ia langsung kembali mencari bayinya, namun lupa tempat menaruh bayi.

"Saya kembali lagi, cari bayi saya, tapi saya lupa tempatnya," kata Tyas.

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO