Limited Edition, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Sport FF di Surabaya

Limited Edition, Suzuki Kenalkan All New Ertiga Sport FF di Surabaya All New Ertiga Sport FF saat diperkenalkan pada publik di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebelum di-launching besok, PT Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbarunya, yakni All New Sport FF melalui PT United Motors Centre (UMC) di Surabaya, Kamis (11/11). Kehadirannya sangat dinanti masyarakat karena hanya diproduksi 125 unit dan mendapat jatah hanya 6 unit untuk produksi pertama. 

Head of Brand and Digital Marketing UMC, Yuanita Christanti, mengatakan bahwa All New Sport FF menjadi produk dengan edisi terbatas. Menurut dia, mobil tersebut menyasar konsumen yang doyan modifikasi.

"Jadi mereka tak perlu modifikasi lagi. Karena mobil ini sudah dimodifikasi sesuai permintaan pasar," ujarnya saat pengenalan produk baru bersama awak media dan pelanggan setia UMC.

Ia memaparkan, kendaraan ini memiliki 13 pengembangan, yakni pada bagian interior yang dilengkapi fitur e-mirror yang terletak di spion tengah, menggunakan jok red stitch leather look seat yang tampil sporty dan nyaman.

Sedangkan bagian eksterior tampil sporty, atratkif, dan modern serta fitur lainnya yang menggunakan ESP, dual SRS airbag, dan masih banyak lagi fitur unggulannya.

Sport, kata Yuanita, berkontribusi 15 persen terhadap semua produk sejak Januari-Oktober. Ia menuturkan, market share 15 persen dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama atau terjual 2.200 unit, pada tahun 2020 terjual 2.083 unit. "Jadi ada peningkatan di tahun ini," tuturnya.

Ia berharap kehadiran produk baru ini bisa meningkatkan penjualan. Saat ini, kata Yuanita, produk tersebut masih inden, konsumen bisa mendapatkannya 1 hingga 3 bulan ke depan, mereka yang ingin melihat produk All New Sport FF bisa datang ke dealer terdekat untuk memastikan produk terbaru. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO