Tangkap Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan di GOR Sidoarjo, Kasat Reskrim: Bukan Pelaku Utama

Tangkap Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan di GOR Sidoarjo, Kasat Reskrim: Bukan Pelaku Utama Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta masih bekerja untuk menuntaskan kasus pengeroyokan di GOR yang terjadi beberapa waktu lalu. Satu pelaku berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polresta AKP Oscar Stefanus Setja menerangkan, tersangka baru yang berhasil ditangkap adalah RJ. “Bukan pelaku utama. Kalau pelaku utamanya Bejo, masih kami buru,” terangnya, Kamis (11/11)

Setelah ditangkap, tersangka juga langsung diinterogasi. Tujuannya untuk mengembangkan kasus tersebut. Polisi juga masih memburu para pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan yang menewaskan seorang pria asal Nganjuk itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (23/10/21). Pengeroyokan itu dipicu masalah perempuan. Di mana tersangka VA (DPO) cemburu lantaran pacarnya digoda KA (korban) di salah satu warung di kawasan GOR .

Di tempat itu, korban ngobrol dan meminta nomor handphone seorang penjaga warkop yang tak lain pacar VA. Salah paham pun terjadi, VA mengira kalau korban menggoda pacarnya.

Karena kalah jumlah, VA memanggil rekan-rekannya. Saat itu korban KA memang sedang bersama 3 rekannya. Tak lama berselang, tersangka dan gerombolannya datang. Termasuk 3 tersangka yang kini dikerangkeng di Mapolresta . Ketiga tersangka itu adalah Wahyu Putra warga Candi, Abdiel Belva dan David Maulana yang merupakan warga Kecamatan . (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO