Kunker di Banyuwangi, Ketua DPR RI Disambut Yel-Yel "Puan Maharani Presiden"

Kunker di Banyuwangi, Ketua DPR RI Disambut Yel-Yel "Puan Maharani Presiden" Ketua DPR RI Puan Maharani di depan simpatisan ketika melakukan kunjungan kerja di Muncar

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com -  dielu-elukan simpatisan PDI Perjuangan (PDI-Perjuangan) di Banyuwangi untuk menjadi calon Presiden (capres) 2024 saat kunjungan kerja (kunker) dan berdialog dengan para nelayan di TPI Mandar, Banyuwangi, Jumat (12/11/2021).

Politikus PDI-Perjuangan itupun menghampiri dan menyapa para pendukungnya yang menyerukan yel-yel " Presiden". Putri bungsu Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri tersebut juga menyempatkan diri foto bersama dengan mereka.

Hari Suharto alias Hery Cablak, perwakilan simpatisan PDI-P Kabupaten Banyuwangi mengatakan, tidak ada yang dapat meragukan kapasitas untuk maju menjadi capres dari PDI-P. Hal tersebut, kata Hery, terlihat dari berbagai pengalamannya di politik, baik itu pemerintah selaku eksekutif di saat menjadi menteri, maupun legislatif yang kini sebagai . Sehingga, para simpatisan secara spontan memberikan dukungan ketika mengetahui melaksanakan kunker di Banyuwangi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':