Hujan Deras, Anggota DPRD Surabaya Blusukan ke Pradah Permai

Hujan Deras, Anggota DPRD Surabaya Blusukan ke Pradah Permai Anggota Komisi D DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo (masker oranye), ketika blusukan ke TPS Pradah Kali Kendal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi D , Cahyo Siswo Utomo, blusukan ke rumah warga di kawasan Pradah Permai. Di sana, ia sekaligus mengunjungi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Pradah Kali Kendal saat hujan deras mengguyur Kota Pahlawan, Senin (15/11) siang.

"Alhamdulillah, saya bisa ketemu saudara-saudara saya di Pradah Permai. Semoga aspirasi atau unek-unek saudara-saudara kita ini menjadi referensi saya dalam melakukan langkah untuk ke depan, baik untuk kesehatan, pendidikan, atau untuk kesejahteraan semua warga," ujarnya.

Dalam agenda tersebut, Cahyo menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kewajiban seorang wakil Rakyat. Saat itu, ia langsung menyapa warga di warung kopi dan meninjau aktivitas di TPS Pradah Kali Kendal.

"Ini juga bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat. Bagaimana kita bisa melihat langsung kondisi warga, mendengar aspirasi, dan keluhan-keluhan mereka selama ini," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...