Tak Sabar Terobos Palang Pintu KA di Sidoarjo, Pemuda Surabaya Tertabrak dan Terseret hingga 5 Meter

Tak Sabar Terobos Palang Pintu KA di Sidoarjo, Pemuda Surabaya Tertabrak dan Terseret hingga 5 Meter Korban saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda asal Surabaya terseret kereta api (KA) jurusan Surabaya - sejauh 5 meter di Perlintasan Kereta Api Puri Surya Jaya, Gedangan, . Beruntung, nyawa korban terselamatkan dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD .

Kejadian nahas itu terjadi pada Senin (15/11/2021) sekira pukul 15.15 WIB. Korban bernama Lasyifa Ilanta (18) asal Bratang Binangun, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Mulanya, korban yang hendak pulang dari bekerja dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol L 6914 AK melintas di kawasan Puri Surya Jaya. Saat itu, korban pulang bersama temannya Ilyas Yulianto (19) yang juga asal Bratang Binangun.

Sesampainya di perlintasan Puri Surya Jaya, terlihat kereta api KA 627 dari Surabaya - hendak melintas. Dan palang pintu pun juga ditutup oleh penjaga. Namun, korban yang tidak sabar memilih menerobos palang pintu di sisi bagian kanan.

Simak berita selengkapnya ...